STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Rayakan Anniversary Yang ke-12, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun mengangkat Tema “ Memorable 12 Year Anniversary With Abyakya Bimantara”

Kamis, 16 Mei 2024 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 328 Kali

Rayakan Anniversary Yang ke-12, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun mengangkat Tema “ Memorable 12 Year Anniversary With Abyakya Bimantara”

Sabtu (11/05) Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-12 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun mengangkat tema “Memorable 12 Year Anniversary With Abyakya Bimantara”. Kegiatan tersebut diadakan di alun-alun Kota Madiun. Dalam perayaan tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengadakan beberapa kegiatan mulai dari Cek kesehatan gratis, Bazar UMKM, dan BEM Award 2024. Selain itu, untuk memeriahkan acara ini, BEM turut menampilkan pementasan dari beberapa UKM yang ada di STIKES yaitu UKM Gandara Adhi Candra, UKM Consuela Abhinaya, dan UKM Perisai Diri. BEM juga menghadirkan Guest Star dari “Nareswara Music Entertainment” sebagai hiburan di malam hari. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Stikes BHM yakni Bapak Zainal Abidin S.K.M.,M.Kes (Epid), BEM Se-Madiun Raya, dan Ormawa STIKES BHM, serta Bapak/Ibu dosen STIKES BHM.

Bapak Pejabat Wali Kota Madiun, Bapak Eddy Supriyanto, S.STP., M.PSDM juga turut hadir dan memberikan sambutan dalan perayaan HUT BEM Ke-12 ini. Beliau mengucapkan selamat atas usia BEM yang ke-12 ini dan harapan-harapan untuk BEM STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun kedepannya.

Dalam sambutannya BapakKetua Stikes BHM menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan organisasi yang dilaksanakan oleh mahasiswa perlu disuport terutama bagi hal-hal yang positif sehingga dapat mengembangkan jiwa kebersamaan dan berorganisasi. Stikes BHM merupakan satu-satunya kampus kesehatan di Kota Madiun yang mencetak tenaga kesehatan sehingga para alumninya dapat memberikan sumbangsih khususnya untuk tenaga medis. Stikes BHM memberikan kompetensi yang baik sehingga mahasiswanya memiliki hardskills maupun softskills yang baik.

Dalam Anniversary yang ke-12 ini, Presiden Mahasiswa turut menyampaikan harapan-harapan untuk BEM STIKES BHM kedepannya. “Pada hari ulang tahun BEM yang ke-12 ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk BEM tercinta. Semoga menjadikan organisasi BEM yang lebih baik, konsisten berkarya, konsisten menjalankan program kerja yang bermanfaat bagi organisasi, kampus, dan masyarakat” ungkapnya.

Antusias dari masyarakat Madiun dan sekitarnya sangat besar dilihat dari jumlah yang hadir dalam acara HUT BEM Stikes BHM cukup banyak dan meriah, karena dilaksanakan pada malam minggu dimana area alun-alun Kota Madiun juga menjadi salah satu spot kunjungan warga untuk menghabiskan weekendnya. Semoga kegiatan ini lebih sering dilaksanakan baik oleh organisasi, institusi maupun kampus sehingga membawa kesukaan bagi masyarakat karena ada panggung hiburan,  UMKM, cek kesehatan dan semuanya itu gratis alias free, ujar seorang pengunjung.

Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun juga membuka stand untuk pendaftaran Mahasiswa Baru dengan mendirikan stand pada kegiatan tersebut, harapan kami adalah selain memberikan hiburan dan layanan kesehatan gratis kami juga memberikan informasi kepada masyarakat terkait program studi yang ada di kampus Stikes BHM. 

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/