STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

SOFIA MAHASISWA S-1 FARMASI LEADING PROJECT STIKES BHM PERTUKARAN MAHASISWA BATCH 3

Rabu, 07 Juni 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 633 Kali

  
Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka tahun 2023 (PMM 3) merupakan sebuah program mobilitas mahasiswa selama satu semester untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi di Indonesia sekaligus memperkuat persatuan dalam keberagaman.banyak manfaat dalam program ini seperti Mengeksplor & mempelajari keberagaman budaya nusantara. Berteman dengan mahasiswa dari berbagai daerah. Belajar di kampus lain di Indonesia. Mendapat pengalaman baru terkait nilai-nilai keberagaman suku, agama, kepercayaan, kebudayaan, dan bahasa.

Anggita Sofianti adalah salah satu mahasiswa yang berasal dari Prodi S1 Farmasi yang sejak awal memiliki keinginan dalam mengikuti Program Kampus Merdeka yaitu pertukaran Mahasiswa agar dapat belajar mendapatkan ilmu dan pengalaman belajar dari kampus lain. Perjuangan dalam mengikuti seleksi program tersebut cukup banyak rintangan sehingga setelah melalui 3x mencoba akhirnya pada tahun ini di Tahun 2023 lolos seleksi dan dapat terpilih menjadi salah satu peserta program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 3 di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di kampus Univ Muhamadiyah Kaltim selama satu semester bersama-sama mahasiswa dari kampus lain untuk mendapatkan ilmu sehingga pengetahuan dan skills dapat lebih banyak diterima dengan harapan ilmu tersebut dapat digunakan dan disalurkan dikemudian hari.

Sofia yang dulunya di tolak 3x dalam lomba Pekan Kretifitas Mahasiswa (PKM) tapi sekarang mampu membuktikan dirinya bahwa jika kita terus berusaha pasti akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan.
Pesan Sofia untuk teman-teman manfaatkan lah masa muda,waktu dengan sebaik-baiknya dan ukirlah prestasi sehingga dapat membawa nama baik almamater kampus kita tercinta Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun, sukses selalu dan tetap berprestasi" Kegagalan bukan lah akhir dari segalanya" ujar sofia pada saat diwawancarai..

Ucapan selamat datang dari berbagai pihak termasuk dari Waka I Bidang Akademik Ibu Riska Ratnawati, S.KM.,M.Kes, Waka III HUmas dan Kemahasiwsaan Bapak Agustinus KUsdwiadji, SE.,MM,. dari Bag. Kemahasiswaan Ibu Sesaria Betty, S.Kep.,Ners.,M.Kes serta dari Kaprodi S-1 dan D3 Farmasi. Semoga perwakilan dari kampus Stikes Bhakti HUsada Mulia Madiun dapat memberikan kotribusi yang tepat dalam bidang peningkatan pendidikan dan berprestasi dibidang akademik maupun nonakademik.


Admin..

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/