STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

SHANKARA ABIRAMA FEST BEM STIKES BHM KE-11Ramaikan Patung Merlion Madiun

Kamis, 23 Maret 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 770 Kali

SHANKARA ABIRAMA FEST BEM STIKES BHM KE-11Ramaikan Patung Merlion Madiun

 Madiun - Dalam rangka menunjukan peran aktivitas mahasiswa dalam bidang minat, bakat dan seni maka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES BHM Madiun menggelar kegiatan “SHANKARA ABIRAMA FEST” yaitu kegiatan Ulang Tahun BEM yang ke-11 pada tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu,18 Maret 2023 pukul 16.00 WIB di Jalan Pahlawan Kota Madiun tepatnya di area Patung Merlion. Pentas Seni yang dipertunjukkan dalam festival adalah dari Seni Tari dari UKM Consuela Abinaya dan Seni Bela Diri dari UKM Perisai Diri serta tampilan dari UKM Gandara Adhi Candra.

Bapak Walikota Madiun H. Maidi, S.Pd.,MM.,M.Pd  hadir sebagai tamu kehormatan Dalam sambutannya Bapak Walikota memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa untuk mengikuti organisasi sebagai bentuk keaktifan dan juga pengalaman. “Tolong serius belajar organisasi, berorganisasi dikampus itu akan memberi dampak postitif untuk mahasiswa dimana dari organisasi mahasiswa akan mendapat pengalaman dan juga membentuk kemampuan komunikasi, sosialisasi, dan mengasah sikap peduli, gotong royong, belajar teamwork, diskusi bareng, bagaimana memecahkan suatu permasalahan,”ujarnya.

Kesempatan berorganisasi jangan disia-siakan karena pasti akan berdampak sekali terhadap masadepan mahasiswa nanti. Pengalaman organisasi akan menjadi modal mahasiswa nanti didunia kerja. Bahkan dengan adanya organisasi dapat melatih mental mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja dimasa yang akan datang.

“Saya titip pesan pentingnya berorganisasi kepada seluruh mahasiswa, Supaya semakin siap menyambut masa depan,”.

Turut juga hadir Ketua STIKES BHM Bapak Zaenal Abidin, S.KM.,M.Kes Epid, perwakilan Yayasan Bhakti Husada Mulia Madiun Bapak Kuswanto, S.Kep.,Ners.,M.Kes dan Wakil Waka 3 Humas dan Kemahasiswaan  Bapak Agustinus Kusdwiadji, SE.,MM serta rekan-rekan mahasiswa Stikes BHM Madiun.

Banyak masyarakat yang merapat di area Patung Merlion Kota Madiun karena bertepatan juga dengan malam minggu untuk sekedar mencari hiburan dan wisata. Kegiatan ini juga medapat sambutan dan antusias yang cukup baik dilihat dari pengunjung yang ikut “berjoget” pada saat lagu-lagu yang cukup viral dilantunkan oleh mahasiswa Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun.

Bagi-bagi bingkisan dari sponsor kepada para pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan dari Panitia dan antusias sangat semarak karena pengunjung bukan hanya dari aera madiun dan sekitarnya saja melainkan ada yang dari Blora, Solo, Madiun, Surabaya.

Sebagai penutup juga ada tampilan dari Guest Star“BLACK OREO” menambah suasana menjadi seru karena lagu-lagu yang dibawanya cukup membawa pengunjung terlena dan ikut bernyanyi bersama.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa terkendala terlihat bukti dari kerjasama dan gotongroyong dari panitia yang merupakan anggota BEM itu sendiri. Semoga dengan digelarnya acara ini dapat menambah wawasan mahasiswa untuk terus belajar dan mengembangkan organisasi dikampus STIKES BHM Madiun.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://ahoj.stikesalifah.ac.id/pages/slot-depo-5000/http://ahoj.stikesalifah.ac.id/dana-resmi/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-dana-depo10k/https://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/file/1711212514temp.htmlhttps://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/avatar/1710788275avatar.htmlhttps://alwasilahlilhasanah.ac.id/starlight-princess-1000/https://ahoj.stikesalifah.ac.id/demo/https://www.sa-ijas.org/sweet-bonanza/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/https://seer.anafe.org.br/pages/akun-pro-kamboja/https://sipusli.mojokertokab.go.id/upload/~/akun-pro-kamboja/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/products/mpo/https://siduta.dukcapil.baritoselatankab.go.id/assets/idn/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-gacor/https://revistas.uia.ac.cr/pages/products/sigmaslot/https://disbudpar.padanglawasutarakab.go.id/assets/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/pt2/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/docs/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/https://setwan.katingankab.go.id/asset/slot-dana/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-pulsa/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/Assets/https://revistas.uroosevelt.edu.pe/public/https://revista.farol.edu.br/uploads/