STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

MAHASISWA REKAM MEDIS MELAJU KE BABAK SELANJUTNYA PADA LOMBA DUTA BAHASA JATIM 2023

Senin, 05 Juni 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 571 Kali

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan kembali mencari rolemodel guna pelestarian bahasa daerah serta bahasa indonesia sebagai bahasa nasional. Duta Bahasa Jatim telah mendapat perhatian lebih dari 200 pasang mata dalam pendaftarannya ditahun 2023. STIKES BHM kembali memfasilitasi dan mendukung 6 mahasiswa/i yang siap merambahkan sayapnya di dunia beauty pageant. Satu di antara mereka berhasil menyisihkan ratusan peserta dari berbagai daerah.

Muham sebagai sapaannya, mahasiswa program studi rekam medis yang juga merupakan runner up 2 Putera STIKES BHM 2022 ini memiliki niat besar mengembangkan diri dalam dunia kebahasaan dan sastra indonesia.

Dalam masa jabatannya sebagai staff Kementrian Luar Negeri BEM STIKES BHM, Muham berhasil ikut mensukseskan program Exchange Culture yang bekerjasama dengan BEM MEHSSA dari Universitas Putra Malaysia dan HIMA Kesehatan Masyarakat Universitas MALAHAYATI. Program tersebut merupakan kerjasama bilateral yang membawa misi akulturasi dalam konteks pendidikan dan sosial hingga sukses mewujudkan visi perguruan tinggi satu sama lain. Program ini akhirnya yang menjadi inspirasi pembuatan krida kebahasaan oleh Muham hingga akhirnya mengantarkan ia menjadi 40 besar Duta Bahasa Jawa Timur 2023.

Melihat potensi mahasiswa yang terus bersinar, pihak kampus terus menyokong dengan memfasilitasi berupa mentoring intensif bersama mentor ahli untuk bekal dalam memperebutkan predikat juara baik tingkat regional maupun nasional.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/