STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Aku Sayang Kamu oleh HIMARMIKA Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun

Senin, 12 Februari 2024 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 673 Kali

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Aku Sayang Kamu oleh HIMARMIKA Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun.

Pada hari sabtu 03 Februari 2024, Himpunan Mahasiswa STIKES BHM Madiun yaitu HIMARMIKA (Himpunan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan) mengadakan program kerja Bakti Sosial di Panti Asuhan Kami Sayang Kamu yang bertempat di Desa Bentengan Kec. Wungu Kab. Madiun. Panti ini menampung 19 anak yang terdiri dari anak usia SD - SMP. Kepala Panti Asuhan memberikan sambutan berupa bakti sosial merupakan sedekah dalam islam, dalam hal ini kita juga perlu berbakti kepada orang tua maupun guru yang memberikan kita ilmu.

Acara selanjutnya yaitu potong tumpeng memperingati hari jadi HIMARMIKA yang dilakukan oleh Ketua Himpunan serta Ketua Panitia yang kemudian diberikan kepada Kepala Panti Asuhan. Kami juga tidak lupa memberikan sebuah dukungan kepada anak anak panti asuhan dengan penyampaian materi yang diberikan oleh panitia HIMARMIKA dengan tema 'Menggapai cita cita'. Agar anak anak tetap bersemangat panitia juga memberikan permainan/games kecepatan dan memberikan hadiah untuk anak anak yang menang, games berjalan dengan lancar hingga membuat anak anak sangat riang gembira.

Sebelum memasuki acara terakhir ada kegiatan makan bersama kakak kakak panitia mahasiswa berserta dengan anak anak panti asuhan disertai dengan sharing session pengalaman menarik apa yang pernah mereka alami dan bernyanyi bersama. Setelah acara selesai seluruh panitia membuat barisan disertai berpamitan dengan pengurus serta anak anak panti asuhan.

Kegiatan merupakan salah satu bentuk program kerja yang wajib dilaksanakan oleh organisasi mahasiswa (Ormawa) STikes BHakti Husada Mulia Madiun karena program pelaksanaan tri dharma PT salah satunya adalah pengabdian masyarakat. Program pengabdian kepada masyarakat kita tanamkan kepada mahasiswa dalam pelaksanaan program kegiatannya dengan harapan mahasiswa lebih peduli dengan keadaan ekonomi, sosial maupun budaya yang ada di masyarakat sehingga dapat meumupuk rasa kebersamaan dan memberikan kepercayaan kepada golongan masyarakat tertentu yang butuh perhatian khusus. 

Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa juga dilatih dalam melaksanakan dan membentuk nilai softskills yang lebih baik dalam kerjasama, komunikasi, care dan melengkapi kebutuhan kemampuan dalam melayani, karena nantinya jika sudah selesai dalam perkuliahan kan menjadi abdi negara dan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara penuh.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/