STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

HIMPHA STIKES BHM Madiun Gelar Kembali Acara Seminar HOTS 2022

Senin, 04 Juli 2022 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 1472 Kali

Acara seminar HIMPHA Goes To School (HOTS) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Public Health (HIMPHA) STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun telah selesai digelar pada hari Sabtu (2/07/2022) pukul 08.00-11.30 WIB secara offline di Auditorium Lantai 2 STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun. Acara ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari SMA/SMK sederajat sekarisidenan Madiun dan beberapa organisasi sekolah yang secara khusus diundang untuk turut serta dalam acara ini. Diantaranya adalah Saka Bhayangkara Polres Madiun, Saka Bhayangkara Polres Ngawi, dan Forum Anak Kota Madiun.

Pada acara seminar kali ini mengusung tema yang tak kalah menarik dan juga mengundang pemateri yang luar biasa yaitu Bapak Pipid Ari Wibowo, S.KM., M.KKK beliau adalah salah satu dosen di Stikes BHM Madiun. Seminar ini mengusung tema “Pentingnya Menemukan Jati Diri Bagi Remaja Pada Masa Emas”, mereka berharap agar dapat memotivasi dan menjadi pertimbangan bagi kalangan remaja milenial untuk lebih produktif dan kreatif di era Gen Z ini. “Hal ini berkelanjutan dengan acara talkshow yang kami angkat sebelumnya minggu lalu. Dimana masa remaja adalah masa dimana seseorang banyak mencari jati diri dan menujukkan eksistensi diri mereka.” Ujar Anggit selaku panitia acara.

            Selain penyampaian materi inti, HIMPHA juga melakukan roomtour di sekitar Kampus Stikes BHM Madiun. Hal ini terlihat saat memasuki acara room tour, para peserta terlihat jauh lebih bersemangat. Di tengan acara juga diselingi game atau ice breaking untuk menambah antusiasme dari peserta. Tidak hanya itu, bagi para peserta yang aktif selama acara mendapat penghargaan berupa souvenir dan merchandise cantik. Harapannya setelah adanya kegiatan ini, dapat menjadi salah satu penggerak para remaja sebagai agent of change untuk turut serta ikut andil dan berperan penting dalam peningkatan GERMAS. Hal ini sesuai dengan tema umum acara kita hari ini, sambung Anggit selaku panitia dalam acara.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/