STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

PENANTIAN PUNCAK GRAND FINAL DUTA PARIWISATA JATIM SEMAKIN DEKAT, STIKES BHM DONGKRAK PERFORMA MAHASISWA MELALUI MENTORING KETAT.

Senin, 05 Juni 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 527 Kali

MADIUN, stikes-bhm.ac.id - Penantian Puncak Grand Final Duta Pariwisata Jatim Semakin Dekat, STIKES BHM dongkrak performa mahasiswa melalui mentoring ketat.

 Mentor ahli dihadirkan oleh STIKES BHM guna memfasilitasi bakat minat mahasiswa melalui berbagai perlombaan. Salah satunya seorang mahasiswi S1-Keperawatan semester 4 yang akrab dengan sapaan Dyah Pramesti ini, dimana mahasiswi yang juga merupakan Winner dari Puteri STIKES BHM 2022 ini telah berhasil menyisihkan ratusan lawan hingga akhirnya dapat bertengger dalam TOP 15 Duta Pariwisata Jatim 2023.

Tanggal 27 sampai dengan 28 Mei merupakan penentu penobatan berbagai gelar kejuaraan Finalis Duta Pariwisata Jawa Timur 2023. Acara yang didukung oleh Bapak Sandiaga Salahudin Uno dibawah naungan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Yayasan Abiya Parama Mavendra, akan menemui babak akhir dan menorehka sejarah serta wajah-wajah baru yang mengisi paguyuban Duta Pariwisata Jawa Timur 2023.

 Serangkaian penilaian ketat dalam dua hari penuh yang telah terlaksana di Hotel Trio Indah 2 Kota Malang, Dyah Pramesti mendapat nomor urut finalis 6 dan berkesempatan berpasangan dengan Jason William dari Prodi Kedokteran Universitas Brawijaya. Rangkaian kegiatan karantina di antaranya adalah speach dengan materi kepariwisataan, beauty class, gala dinner, preliminary competition, pemaparan turism program, latihan rehearsal grand final, penampilan bakat, motion challenges, hingga deepth interview untuk tiap finalis yang harus disampaikan dengan lugas, cerdas dan menarik tentunya.

 Besar harapan STIKES Bhakti Husada Mulia terhadap Dyah Pramesti sebagai salah satu delegasi kampus sekaligus kota tercinta dapat mengisi kursi juara dalam kompetisi beauty pageant tersebut. Kampus tak henti-hentinya memberi support untuk mahasiswa/i yang memiliki bakat dan minat mengembangkan diri baik akademis maupun non akademis.

Suport dan dukungan akan tetap diberikan kepada mahasiswa yang memiliki bakat dan minat baik terhadap seni maupun olahraga agar dapat mendulang prestasi di tingkat regional dan nasional membawa nama baik diri sendiri, orangtua maupun nama kampus Stikes BHM.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://ahoj.stikesalifah.ac.id/pages/slot-depo-5000/http://ahoj.stikesalifah.ac.id/dana-resmi/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-dana-depo10k/https://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/file/1711212514temp.htmlhttps://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/avatar/1710788275avatar.htmlhttps://alwasilahlilhasanah.ac.id/starlight-princess-1000/https://ahoj.stikesalifah.ac.id/demo/https://www.sa-ijas.org/sweet-bonanza/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/https://seer.anafe.org.br/pages/akun-pro-kamboja/https://sipusli.mojokertokab.go.id/upload/~/akun-pro-kamboja/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/products/mpo/https://siduta.dukcapil.baritoselatankab.go.id/assets/idn/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-gacor/https://revistas.uia.ac.cr/pages/products/sigmaslot/https://disbudpar.padanglawasutarakab.go.id/assets/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/pt2/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/docs/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/https://setwan.katingankab.go.id/asset/slot-dana/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-pulsa/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/Assets/https://revistas.uroosevelt.edu.pe/public/https://revista.farol.edu.br/uploads/