STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Kegiatan Donor darah dan Vaksin Covid-19 Dalam Rangka HUT BEM ke-10 Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun

Selasa, 21 Juni 2022 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 898 Kali

Kegiatan Donor darah dan Vaksin Covid-19 Dalam Rangka HUT BEM ke-10 Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun

Kampus Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun pada hari Selasa tanggal 21 Juni  2022 ramai dengan adanya beberapa kegiatan yang digelar baik internal maupun eksternal yaitu pembelajaran full luring, kegiatan Donor Darah dan program vaksin Covid-19 dalam rangka Ulang Tahun Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikes BHM yang ke-10.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan atas kerjasama BEM Stikes BHM dengan Polresta Kota Madiun untuk mensukseskan program pemerintah dengan disediakannya sekitar 200 dosis vaksin yang pelaksanaannya dilaksanakan di laboratorium terpadu. Pemberian vaksin covid-19 ini diberikan kepada peserta vaksinasi untuk vaksin pertama, kedua maupun untuk vaksin booster dengan jumlah peserta sebesar 181 penerima vaksin.

Kegiatan Donor darah pun dilaksanakan di area Lapangan Stikes BHM dengan mobil PMI sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang berada di depan Lab .UGD Stikes BHM. Antusias peserta sangat tinggi karena peserta berasal dari internal (mahasiswa dan dosen) serta masyarakat peduli donor darah. Kerjasama dengan PMI Kota Madiun sudah terjalin sejak tahun 2012 sehingga kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutinitas di kampus Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun.

Selain kegiatan tersebut diatas ada beberapa kegiatan seperti Lomba-lomba olahraga yaitu Lommba Volley dan Lomba Tenis Meja untuk memeriahkan HUT BEM Stikes BHM yang rencananya dilaksanakan pada 25-26 Juni 2022 di Kampus Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://ahoj.stikesalifah.ac.id/pages/slot-depo-5000/http://ahoj.stikesalifah.ac.id/dana-resmi/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-dana-depo10k/https://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/file/1711212514temp.htmlhttps://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/avatar/1710788275avatar.htmlhttps://alwasilahlilhasanah.ac.id/starlight-princess-1000/https://ahoj.stikesalifah.ac.id/demo/https://www.sa-ijas.org/sweet-bonanza/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/https://seer.anafe.org.br/pages/akun-pro-kamboja/https://sipusli.mojokertokab.go.id/upload/~/akun-pro-kamboja/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/products/mpo/https://siduta.dukcapil.baritoselatankab.go.id/assets/idn/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-gacor/https://revistas.uia.ac.cr/pages/products/sigmaslot/https://disbudpar.padanglawasutarakab.go.id/assets/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/pt2/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/docs/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/https://setwan.katingankab.go.id/asset/slot-dana/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-pulsa/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/Assets/https://revistas.uroosevelt.edu.pe/public/https://revista.farol.edu.br/uploads/